Selamat datang di CaraGampang.Com

Download Game Parampa

Minggu, 19 Desember 20100 komentar



Game Parampaa……game yang bikin strees menurut saya..dan anehnya bikin ga bisa berhenti bermain.
ada banyak sebenernya game asah otak tapi yang satu ini emang bkin bner” gila…
Dari sekian banyak game asah otak, ada satu yang patut sahabat2 blogger coba dan …… Game apa itu????
jreeenggggg…..  Parampaa Land
Nih game bikin kamuu berpikir diluar batas kewajaran…. namun masih teutep rasional dan logis …Insyaallah…. hehe
Sebenernya ada passwordnya juga sih,,,,bisa di download juga kox…


Share this article :

Poskan Komentar

Recent Posts

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Coklat Susu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger